Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Dani Alves: Lawan Milan, Barca Akan Ambil Resiko

Dani Alves: Lawan Milan, Barca Akan Ambil ResikoDani Alves kembali menyatakan optimisme tinggi menjelang pertandingan melawan AC Milan. Barcelona FC memang akan menjamu Milan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou.

Barca saat ini sudah tertinggal agregat dua gol dari Rossoneri. Peluang Barca menjadi semakin tipis karena mereka tidak mencetak gol dalam leg pertama yang berlangsung di San Siro.

Namun Alves sangat yakin Barca memiliki semangat dan kualitas untuk membalik keadaan. Ia mengatakan dukungan para penonton bisa menjadi kekuatan ekstra untuk mengalahkan Milan.

"Semua pendukung harus melihat kami bekerja keras untuk lolos. Kami harus menyatu dengan mereka. Jika kami tidak mengambil resiko, kami tak akan menang. kami tak boleh menghadapi pertandingan ini dengan rasa takut," ujar Alves.

Begitu optimisnya Alves sehingga ia berani bertaruh bahwa Barca yang akan lolos. Namun ia tak tertarik bertaruh menggunakan uang. "Saya berani mempertaruhkan tempat cuci piring saya bahwa kami akan menyingkirkan Milan," candanya. (mrc/hsw)
0 Komentar untuk "Dani Alves: Lawan Milan, Barca Akan Ambil Resiko"

Back To Top