Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

FA Kesulitan Cari Jadwal Replay Chelsea-United

FA Kesulitan Cari Jadwal Replay Chelsea-UnitedTanggal pasti laga replay perempat final Piala FA antara Chelsea melawan Manchester United nampaknya masih sulit ditentukan. Pasalnya, jadwal padat Chelsea membuat FA kesulitan mencari tanggal yang ideal.

Pada pertandingan pertama, Chelsea berhasil meraih comeback gemilang. Sempat tertinggal 0-2, Chelsea berhasil bangkit dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Hasil imbang itu membuat FA harus menggelar laga replay di Stamford Bridge. Masalahnya adalah jadwal padat Chelsea membuat FA tak menemukan 'waktu senggang' yang bisa dipakai oleh kedua tim.

Kini FA harus menunggu perjalanan Chelsea di Liga Europa. Chelsea akan menghadapi Steaua Bucharest dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa Kamis mendatang. Saat ini Chelsea tertinggal agregat 0-1.

Jika Chelsea gagal lolos, maka FA mungkin akan menggelar laga replay Chelsea-United pada awal April. Jika Chelsea melaju terus di Eropa, maka FA akan benar-benar pusing. Parahnya lagi, sudah ada beberapa pertandingan internasional yang jadwalnya tak bisa diganggu gugat.

UEFA sendiri sudah melarang negara-negara besar untuk membuat jadwal yang sama dengan agenda mereka. Sir Alex Ferguson mengaku tak mau ambil pusing dengan penjadwalan itu. "Saya tak tahu kapan laga relay akan digelar, mungkin bulan Mei," ujarnya. (espn/hsw)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "FA Kesulitan Cari Jadwal Replay Chelsea-United"

Back To Top