Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Karanka: Higuain Semakin Percaya Diri

Karanka: Higuain Semakin Percaya DiriAsisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka memberikan dukungan kepada penyerangnya, Gonzalo Higuain. Karanka menyebut Higuain sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi setelah mencetak dua gol ke gawang Real Mallorca.

Sebelum pertandingan melawan Mallorca itu, Higuain mendapat banyak kritikan karena dianggap mengalami penurunan performa. Namun karanka yakin dua gol yang dibuat penyerang asal Argentina itu akan cukup untuk mengembalikan rasa percaya dirinya.

"Kami semua tahu kualitas Pipita. Kami tak perlu khawatir tentang peluang yang terbuang karena yang terpenting adalah kami menciptakan peluang itu. Hal terbaik adalah bahwa dia kini sudah menemukan rasa percaya dirinya lagi," ujar Karanka.

Karanka juga puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan. Sempat tertinggal dua kali, para pemain Madrid tak putus asa dan bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 5-2.

Meski demikian, Karanka menggarisbawahi bahwa dua gol Mallorca tercipta juga karena kesalahan Madrid sendiri. Ia memastikan akan melakukan perbaikan agar kesalahan seperti itu tak terulang lagi. (sky/hsw)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Karanka: Higuain Semakin Percaya Diri"

Back To Top