Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Lamela Tak Sesali Barcelona


Lamela Tak Sesali Barcelona Erik Lamela mengakui bahwa dia pernah hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, gelandang serang Argentina itu tak menyesal karena telah memilih AS Roma daripada sang raksasa La Liga.

"Saya hampir bergabung dengan Barcelona, tapi saya tidak menyesalinya," ujar Lamela, 21, seperti dikutip Football Italia.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi seandainya saya bermain di sana," imbuh pemain yang direkrut Roma dari River Plate dua tahun lalu itu.

Sekarang, Lamela adalah salah satu pemain penting di skuad Roma. Bersama Giallorossi di Serie A musim ini, dia telah mencetak 12 gol dan mengoleksi 2 assist dalam 23 pertandingan.

Lamela masih punya satu ambisi, yakni menjadi pemain reguler negaranya. Hingga kini, dia baru memiliki satu cap internasional, yaitu ketika melakoni debut dalam uji coba melawan Paraguay pada bulan Mei 2011 silam.

"Jika ingin bermain untuk Argentina, saya harus terus menampilkan performa bagus agar bisa mendapat kesempatan," lanjut eks penggawa tim U-20 Albiceleste itu.

"Sejauh ini, semua berjalan baik. Kuncinya adalah berlatih tekun dan menunjukkan permainan bagus dengan klub yang hebat," pungkasnya. (foti/whs/gia)
Tag : Liga italy
0 Komentar untuk "Lamela Tak Sesali Barcelona"

Back To Top