Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Madrid-Galatasaray Sudah Saling Intip


Madrid-Galatasaray Sudah Saling Intip Jose Mourinho nampaknya sudah mulai difokuskan untuk pertandingan 3 April mendatang. Real Madrid akan menghadapi Galatasaray dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Laga pertama akan digelar di stadion kebanggaan Madirid Santiago Bernabeu. Di atas kertas, madrid seharusnya bisa melewati hadangan gala yang kualitas pemainnya masih berada di bawah mereka.

Mourinho nampaknya tak mau menganggap remeh kekuatan Gala. Setelah mengantarkan timnya menang besar atas Real Mallorca dalam ajang La Liga, Mou langsung terbang menuju Turki untuk mengintai permainan Gala.

Gala menjalani pertandingan Kayserispor pada hari MInggu pukul 4.30 sore waktu setempat. gala saat ini tengah memimpin di klasemen sementara Superlig Turki dengan keunggulan empat poin dari Besiktas dan Fenerbahce.

Keberangkatan Mou ini mungkin sebuah aksi 'balas dendam' atas tindakan pelatih Galatasaray Fatih Terim. Ketika Madrid menghadapi mallorca, Terim terlihat berada di antara penonton untuk menilai langsung permainan Madrid malam itu. (mrc/hsw)
0 Komentar untuk "Madrid-Galatasaray Sudah Saling Intip"

Back To Top