Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Messi: Banyak Yang Berharap Barca Kalah

Messi: Banyak Yang Berharap Barca KalahLionel Messi sama sekali tak ragu bahwa banyak pihak yang ingin melihat Barcelona FC mengalami kekalahan. Namun ia menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tak memengaruhi pikirannya.

Di tengah segala pujian yang sudah diterimanya, Messi tahu bahwa tidak semua orang menyukai Barcelona. Dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports, Messi mengungkapkan pikirannya.

"Saya tahu banyak orang yang berharap agar kami kalah, tapi itu tak akan memengaruhi saya. Saya sudah mendengar semua hal tentang diri saya, mulai dari hal buruk hingga hal yang bagus," ujar La Pulga.

Messi juga membuat pengakuan tentang kemarahannya terhadap Josep Guardiola. Ia mengaku marah saat ditarik keluar oleh Guardiola ketika Barcelona menghadapi Valencia FC.

"Guardiola menarik saya keluar pada saat kami menghadapi Valencia. Saya sangat marah dengan keputusan itu meski kami sudah menang 4-0. Itu sungguh tindakan bodoh," kenangnya. (mrc/hsw)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Messi: Banyak Yang Berharap Barca Kalah"

Back To Top