Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Adriano Segera Perpanjang Kontrak di Nou Camp

Adriano Segera Perpanjang Kontrak di Nou CampDefender Barcelona FC, Adriano akan segera menandatangani kesepakatan perpanjangan kontraknya di Nou Camp.

Kontrak Adriano sejatinya baru akan berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang. Meski belum disebutkan durasi kontrak baru yang ditawarkan Blaugrana, namun tampaknya tidak akan berbeda dengan kontrak awal pemain asal Brasil tersebut pada 2010 silam.

Hal itu seperti dijelaskan agen sang pemain, Paulo Affonso. Menurutnya, kedua kubu sudah mendekati kata sepakat, kendati belum ada persetujuan dari masing-masing pihak.

"Kami sudah hampir mencapai kesepakatan, namun kami belum melakukannya. Barcelona sedang melakukan upaya besar. Mereka ingin Adriano memperpanjang kontrak, dan sang pemain juga menginginkannya," terang Affonso.

Adriano datang ke Barcelona pada 2010, setelah diboyong dari Sevilla dengan bandrol 9.5 juta euro. Perlahan namun pasti, ia menjadi salah satu pilar penting bagi Barca, di mana pada musim ini, Adriano telah mencetak enam gol dari 26 pertandingan. (espn/atg)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Adriano Segera Perpanjang Kontrak di Nou Camp"

Back To Top