Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Beckham Tebarkan Kesan Glamor Hadapi Barcelona

Beckham Tebarkan Kesan Glamor Hadapi BarcelonaPertemuan antara Barcelona dengan PSG pada perempat final Liga Champions mendatang menebarkan aroma glamor kelas Eropa.

Titel tersebut tidak terlalu berlebihan tentunya. Sebab, bintang Barcelona seperti Messi, Xavi, dan Villa akan bersua dengan mega bintang PSG. Siapa lagi kalau bukan David Beckham.

Beckham yang telah banyak bertualang di dunia sepakbola tentunya menjadi magnet dalam pertandingan tersebut. Apalagi lawan yang dihadapi juga tidak kalah menterengnya. Dengan segala prestasi yang diraih, saat ini Blaugrana adalah tim yang paling populer di kalangan pecinta sepakbola.

Belum lagi, Beckham masih memiliki kesempatan untuk tampil di pentas paling bergengsi antar klub benua biru itu di musim depan. Sebab, meski PSG kalah atas Barca, mantan punggawa Manchester United tersebut akan kembali dipanggil oleh manajemen PSG.

"Jika Beckham ingin bertahan, dia bisa mewujudkannya. pintu kami selalu terbuka untuknya," Ujar direktur teknik PSG, Leonardo. (sun/gag)
0 Komentar untuk "Beckham Tebarkan Kesan Glamor Hadapi Barcelona"

Back To Top