Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Rodgers Anggap Liverpool Terlambat Panas di St Mary's

Rodgers Anggap Liverpool Terlambat Panas di St Mary'sManajer Liverpool, Brendan Rodgers mengeluhkan performa buruk anak asuhnya, usai dikalahkan Southampton 1-3 di St Mary's Stadium, (16/3).

Ketiga gol tuan rumah yang dicetak oleh Morgan Schneiderlin, Rickie Lambert dan Jay Rodriguez hanya mampu dibalas oleh satu gol Philippe Coutinho di akhir 45 menit pertama. Lemahnya lini tengah menjadi kendala The Reds di laga ini.

Usai pertandingan, Rodgers menilai bahwa Soton memang layak memenangi laga pekan ke-30 tersebut. Pria asal Irlandia Utara itu menyebut bahwa tim besutannya terlambat panas, dan baru menemukan ritme ketika sudah tertinggal 0-2.

"Saya kira Southampton layak menang, performa kami jauh dari yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Sangat sulit ketika anda memulai laga seperti kami, dengan tertinggal dua gol. Kami baru bermain ketika sudah tertinggal 0-2," keluh Rodgers.

"Ketiga gol yang membobol gawang kami begitu mengecewakan, namun pada rentang waktu gol kedua dan ketiga mereka, kami tampil bagus."

Kegagalan meraup poin kali ini membuat Liverpool harus kembali turun ke peringkat tujuh, dengan torehan 45 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Southampton masih tertahan di posisi 16, dengan koleksi 28 poin. (sky/atg)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Rodgers Anggap Liverpool Terlambat Panas di St Mary's"

Back To Top