Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Agen Sanchez Segera Temui Perwakilan Inter Milan

Agen Sanchez Segera Temui Perwakilan Inter Milan
Sebuah media di Italia, Sportitalia, mengabarkan bahwa agen Alexis Sanchez berniat untuk bertemu dengan perwakilan dari pihak Internazionale Milan.

Sportitalia mengabarkan bahwa, Fernando Felicevich akan bertemu dengan salah salah perwakilan Inter Milan guna membicarakan mengenai kemungkinan transfer Sanchez ke Stadion Giuseppe Meazza pada akhir musim nanti.

Posisi Sanchez di Barcelona sendiri memang terbilang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, ia bukan lagi menjadi pilihan utama dalam skuad inti Barca pada musim ini. Akibatnya, pemain 24 tahun ini baru bisa mencetak dua gol dari 20 penampilan dirinya bersama Blaugrana di ajang La Liga musim ini.

Kondisi semacam ini lah yang membuat sang agen bertindak cepat untuk menyelamatkan karir kliennya tersebut. Pihak Nerazzurri sendiri diyakini memiliki niat untuk memboyong Sanchez pada bursa transfer musim panas nanti. Gelontoran dana sebesar 25 juta euro disinyalir akan cukup untuk membuat Bara mau melepas pemain berkebangsaan Chile tersebut. (foti/bgn)
0 Komentar untuk "Agen Sanchez Segera Temui Perwakilan Inter Milan"

Back To Top