Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Scolari: Italia Beri Pelajaran Berharga Bagi Kami

Scolari: Italia Beri Pelajaran Berharga Bagi Kami
Luiz Felipe Scolari menilai bahwa pertandingan persahabatan melawan Italia menjadi modal berharga bagi Brasil untuk menjadi tuan rumah yang baik pada gelaran Piala Dunia 2014 nanti.

Brasil mampu menunjukkan permainan yang cukup impresif kala melawan tim kuat sekelas Italia. Bahkan mereka berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu di babak pertama melalui aksi Fred dan Oscar. Namun sayangnya, keunggulan tersebut harus sirna kala Gli Azzurri mampu menyamakan skor di babak kedua melalui Daniele De Rossi dan Mario Balotelli.

Meski sempat membuang keunggulan, Scolari mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya, mereka mampu tampil cemerlang melawan tim yang terbilang cukup matang sebagai tim.

"Kami menghadapi Italia yang sudah bermain bersama selama tiga tahun, dan tentu saja lebih unggul dalam hal kerja sama tim. Meski begitu, kami tetap mampu memaksakan diri untuk masuk ke dalam pertandingan tersebut dan menunjukkan permainan yang bagus," ujar Scolari kepada situs resmi federasi sepakbola Brasil.

"Hal yang terpenting adalah pertandingan tersebut menjadi ujian yang berharga bagi kami karena kami baru saja menghadapi lawan dengan kualitas yang sangat baik." (sky/bgn)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Scolari: Italia Beri Pelajaran Berharga Bagi Kami"

Back To Top