Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Diego Michiels Siap Berjuang Masuk Skuad Timnas

Diego Michiels Siap Berjuang Masuk Skuad TimnasUpaya Diego Michiels untuk menjadi bagian dari skuad tim nasional Indonesia begitu besar. Terbukti, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, kembali mengikuti training centre (TC) perdana Timnas yang dimulai sejak 7 Maret 2013.

Diego terlihat hadir di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, namun tidak mengikuti sesi latihan fisik yang dikomandoi pelatih fisik Marcos Conenna. Dalam latihan petang tersebut, hanya diikuti tiga pemain, Anggi (Persires Beli Devata), Husin J Rahaningmas (Pelsemalra Tual) dan Mario Aibekop (PON Papua).

"Saya senang akhirnya bebas dan bisa bergabung dengan Timnas lagi. Tapi, saya tidak mengetahui apakah akan dipilih oleh pelatih atau tidak. Tapi, saya siap berjuang keras supaya bisa masuk skuad Timnas Pra Piala Asia 2015," kata Diego.

Status Diego Michiels kini tidak lagi sebagai tahanan. Sebab, dirinya sudah dinyatakan bebas oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Nama Diego memang masuk dalam daftar 58 pemain yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat Timnas dalam laga kedua Pra Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3).

"Tentunya, saya senang bisa kembali bebas dan mengikuti TC Timnas lagi. Selama ini, saya juga rutin latihan. Baik itu jogging atau fitnes. Pokoknya, kondisi saya siap untuk mengikuti TC," sambungnya.

Semula, Diego dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim atas insiden pengeroyokan terhadap Meff Paripurna yang terjadi di sebuah klub malam, awal November 2012. Diego divonis 3 bulan 20 hari. Namun akhirnya, Diego dinyatakan bebas karena telah menjalani masa tahanan sesuai vonis yang dijatuhkan tersebut. (esa/dzi)
0 Komentar untuk "Diego Michiels Siap Berjuang Masuk Skuad Timnas"

Back To Top