Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Kim Kurniawan Berharap Lebih Baik di Posisi Favoritnya

Kim Kurniawan Berharap Lebih Baik di Posisi FavoritnyaSebuah asa diapungkan Kim Kurniawan di musim kompetisi 2013 ini. Penggawa Persema Malang ini berharap bisa bermain lebih baik lagi setelah dikembalikan ke posisi favoritnya.

Harapan Kim ini dipicu oleh digesernya pemain kelahiran Muhlacker ini kembali ke posisi favoritnya. Musim ini, Kim ditempatkan sebagai gelandang serang Persema Malang. Pemain kelahiran 23 Maret 1990 ini banyak beroperasi di belakang duet penyerang tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut.

"Ini merupakan posisi favorit saya. Di sini, saya memiliki peluang untuk mencetak gol. Saya senang kalau bisa mencetak gol, apalagi gol ini bisa membawa tim saya menang," ujar Kim, pada Bola.net.

Sebelumnya, musim lalu, Kim banyak menempati posisi winger. Bahkan, di musim pertamanya di Indonesia, adik ipar pesepakbola Irfan Bachdim ini juga sempat dipasang sebagai bek sayap kiri.

Meski mengaku senang kembali ke posisi favoritnya, Kim mengaku tak keberatan dipasang di posisi apapun, selain kiper. Pasalnya, pemain mungil ini tergolong pemain serba bisa.

"Saya nggak keberatan main di posisi apa saja. Yang penting, saya bisa bantu tim," Kim menandaskan.   (fjr/dzi)
0 Komentar untuk "Kim Kurniawan Berharap Lebih Baik di Posisi Favoritnya"

Back To Top