Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Negosiasi Buntu, Sagna Siap Didepak Arsenal

Negosiasi Buntu, Sagna Siap Didepak ArsenalArsenal dilaporkan siap melego Bacary Sagna musim panas nanti setelah hubungannya dengan klub membentur titik nadir.

Kelakuan Sagna terus disorot manajer Arsene Wenger, terutama sejak akhir tahun lalu usai klub menawarkan perpanjangan cuma setahun dari kontraknya saat ini yang akan habis 2014 mendatang. Deal tersebut diajukan berdasar usia, riwayat cederanya dan juga aksi Sagna yang sempat mengkritik kebijakan klub.

Namun bek asal Prancis itu yang disebut menginginkan durasi dua tahun dan kenaikan gaji, disebut 'tak senang' dan 'gusar' dengan tawaran itu. Negosiasi kontrak baru dikabarkan menemui jalan buntu dan klub kemungkinan tak akan menggagasnya lagi di bulan-bulan mendatang.

Bek berusia 30 tahun itu kabarnya sudah mengatakan pada rekan setimnya jika ia kemungkinan bakal pergi di akhir musim. PSG disebut-sebut menjadi tim terdepan yang memburu jasanya, terutama karena mereka membutuhkan tenaga berpengalaman di posisi bek kanan.

Sagna sendiri tampil tak konsisten sepanjang musim ini, dan ia diragukan bisa fit tepat waktu untuk laga Liga Champions tengah pekan mendatang di mana The Gunners harus berjuang keras membalikkan ketinggalan 1-3 dari Bayern Munich(gl/row)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Negosiasi Buntu, Sagna Siap Didepak Arsenal"

Back To Top