Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Pauleta: PSG Harus Beli Ronaldo

Pauleta: PSG Harus Beli RonaldoMantan penyerang Paris Saint-Germain Pedro Pauleta meminta klubnya untuk membeli Cristiano Ronaldo jika memiliki kesempatan. Pauleta menganggap Ronaldo akan menjadi pembelian hebat bagi klub kaya Prancis itu.

PSG tengah berusaha membangun kekuatan instan dengan membeli banyak pemain berkualitas dunia. Sejauh ini mereka telah berhasil menyulap klub asal Paris itu menjadi kekuatan yang cukup disegani Eropa.

Pauleta adalah mentan penyerang andalan PSG. Ia adalah top skorer sepanjang masa PSG dengan koleksi 109 gol yang diraihnya sejak 2003 hingga 2008. Pauleta kini mengabdi ke PSG sebagai salah satu duta klub.

Pauleta merasa PSG tak akan memiliki kesulitan untuk membeli Ronaldo karena memiliki dukungan dana melimpah dari Qatar. Karenanya, eks penyerang timnas Portugal ini ingin agar PSG bergerak cepat jika punya kesempatan.

"Kami belum membicarakannya, namun saya akan mendukung kehadiran Ronaldo di PSG. Keadaan finansial PSG sangat hebat seperti dari dunia lain saja. Saya ingin melihat pemain Portugal hebat di PSG dan siapa yang lebih baik dari Ronaldo?" ujar Pauleta. (if/hsw)
0 Komentar untuk "Pauleta: PSG Harus Beli Ronaldo"

Back To Top