Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Persebaya Masih Pikir-Pikir Lepas Pemain ke Timnas

Persebaya Masih Pikir-Pikir Lepas Pemain ke TimnasPersebaya Surabaya tengah krisis pemain untuk laga menjamu Persibo Bojonegoro 26 Maret nanti. Saat ini mereka tengah pikir-pikir untuk melepas pemainnya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Pada dasarnya kita ijinkan. Tapi kita tanding tanggal 26 lawan Persibo lalu Timnas vs Arab tanggal 23. Sementara pemain kita yang tidak bisa main 7 pemain. Itu yang tengah kita pikirkan," urai pelatih Ibnu Grahan pada Bola.net, Sabtu (9/03).

Ya, melawan Persibo nanti Green Force dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain asingnya. Goran Ganchev, Fernando Soler dan Mario Karlovic harus absen karena akumulasi kartu. Sementara Alain N'Kong juga belum dapat dipastikan turun karena kendala International Transfer Certificate (ITC).

Krisis ini kian bertambah karena Persebaya bakal kehilangan Andik Vermansah, Taufiq dan Endra Prasetya karena panggilan seleksi Timnas. Jika terpilih untuk laga Pra Piala Asia (PPA) melawan Arab Saudi, maka ketiganya akan dilanda kelelahan dan sulit diturunkan lawan Persibo.  (fjr/mac)
0 Komentar untuk "Persebaya Masih Pikir-Pikir Lepas Pemain ke Timnas"

Back To Top