Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Diego Optimistis Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2015

Diego Optimistis Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2015Masih ada peluang bagi pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2015. Hal tersebut didasarkan pada proses hukum pemain kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990, yang dikabarkan segera rampung.

Seperti diungkapkan Kuasa Hukum Diego Michiels, Kapitra Ampera, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, akan membacakan putusan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Diego Michiels dan kawan-kawan terhadap Mef Paripurna, Kamis (7/3) Maret mendatang. "Karena itu, kami berharap ada hasil positif dan membebaskan klien kami," ujarnya kepada para wartawan di PN Jakarta Pusat, Senin (4/03).

Dalam kesempatan tersebut, Kapitra tengah mendampingi Diego. Ketika disapa, mantan pemain Pelita Jaya FC dan Persija Jakarta tersebut, tidak pelit berkomentar.

Diego yang masih berpacaran dengan artis cantik Nikita Willy tersebut, mengaku optimis bisa kembali membela Timnas ketika lawan Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Laga tersebut, diperkirakan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 23 Maret.

"Aku yakin bisa bergabung dan bermain untuk Timnas. Aku sudah tidak sabar dan siap berlatih keras. Selama ini, aku rutin training, makan, tidur dan training lagi," ujar putra pasangan Robbie Michiels dan Annet Kloppenburg tersebut.

Diego kini boleh bersyukur. Sebab, namanya juga masuk dalam daftar 58 pemain yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk membela Timnas. Jumlah para pemain tersebut, terdiri dari klub-klub Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL). Nantinya, para pemain diminta untuk mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC) di Jakarta, Kamis (7/03).  (esa/mac)
0 Komentar untuk "Diego Optimistis Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2015"

Back To Top