Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Persebaya Belum Pastikan Kapan Lepas Pemain ke Timnas

Persebaya Belum Pastikan Kapan Lepas Pemain ke TimnasPersebaya Surabaya menegaskan bahwa mereka tetap mengijinkan pemainnya ke Timnas versi Badan Tim Nasional (BTN). Akan tetapi mereka masih belum bisa memutuskan kapan mereka melepas Andik Vermansyah, Taufiq, dan Endra Prasetya.

Corporate Secretary PT Pengelola Persebaya, Ram Surrahman mengungkapkan kalau pihaknya sudah menerima surat panggilan  untuk ketiga pemain tersebut dari BTN. Baik melalui fax, email atau surat resmi langsung.

Namun, panggilan training center (TC) per hari ini itu belum bisa diluluskan Persebaya. "Sudah kita balas dua hari sebelum lawan Persema. Intinya kami mengijinkan, tapi kami masih butuh tenaga mereka sampai lawan Persema kemarin," urai Ram, Kamis (7/03).

Saat ini menurutnya, Persebaya kembali menyerahkan hal itu pada pemain yang bersangkutan. Sebab, Green Force bisa dibilang libur agak panjang karena baru akan melakoni laga berikutnya pada 26 Maret nanti dengan menjamu Persibo Bojonegoro.

Andik dan Taufiq saat ditanya Bola.net mengaku masih menunggu kepastian. Sebab, mereka masih bingung dengan dualisme Timnas versi Exco PSSI dan BTN. "Saya sama dengan Taufiq, tunggu situasi tenang dan jelas dulu. Toh pemain lainnya yang dipanggil masih banyak yang belum berangkat," tambah Andik. (fjr/dzi)
0 Komentar untuk "Persebaya Belum Pastikan Kapan Lepas Pemain ke Timnas"

Back To Top