Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Koscielny: Arsenal Tak Boleh Lagi Menyesal

Koscielny: Arsenal Tak Boleh Lagi MenyesalDefender Arsenal, Laurent Koscielny mengatakan bahwa timnya tak boleh lagi menyesal, setelah kembali mengulangi kesalahan musim lalu di Liga Champions.

Kegagalan menembus babak perempat final pasti disesali seluruh The Gunners. Kendati memenangkan laga versus Bayern Munich dengan skor 2-0 dini hari tadi, namun hasil itu belum mampu meloloskan mereka.

Pasalnya pada leg pertama di Emirates, skuad Arsene Wenger dihajar Die Roten 1-3. Performa buruk di pertemuan pertama itu serupa dengan musim lalu, di mana mereka menyerah 0-4 atas AC Milan di leg pertama, kemudian membalas 3-0 di leg kedua.

Kegagalan itu membuat Koscielny tampak kecewa, karena peluang untuk meraih trofi kembali hilang. Akan tetapi, bek asal Prancis itu menegaskan jika tidak ada tempat lagi untuk menyesal, karena mereka sudah tampil habis-habisan.

"Saya pikir ini adalah laga pertama yang membuat kami merugi, hanya seperti musim lalu. Kali ini tidak ada lagi tempat untuk menyesal. Kami ingin menekan mereka dan sudah tampil bagus," tutur Koscielny.

"Gol kedua datang terlambat. Kami berjuang maksimal, kami berupaya menciptakan peluang dan menguasai permainan, namun ada sebuah tim hebat menghadang kami." (beln/atg)
0 Komentar untuk "Koscielny: Arsenal Tak Boleh Lagi Menyesal"

Back To Top