Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Robben: Kekalahan Ini Baik Untuk Masa Depan Bayern

Robben: Kekalahan Ini Baik Untuk Masa Depan BayernArjen Robben berharap kekalahan atas Arsenal di ajang Liga Champions akan menjadikan panggilan bagi Bayern Munich untuk segera berbenah dan kembali ke jalur yang benar.

Setelah tampil luar biasa pada leg pertama babak 26 besar Liga Champions dengan kemenangan 3-1, Bayern malah tampil limbung pada leg kedua. Tak ayal penampilan buruk tersebut harus dibayar dengan kekalahan memalukan 0-2 atas Arsenal meski mereka bermain di Allianz Arena.

Robben pun berharap agar kekalahan tersebut membuat seluruh punggawa FC Hollywood terbangun dan segera beranjak dari rasa nyaman dan membuat mereka bermain kurang maksimal.

"Saya harap ini akan menjadi panggilan bagi kami untuk segera berbenah karena semua orang sudah membicarakan tentang kami dan berkata bahwa kami tidak akan bisa bermain lebih baik lagi, jadi ini baik untuk masa depan kami," jelas Robben kepada Sky Sport.

Pemain asal Belanda ini sendiri juga mengakui bahwa timnya bermain buruk dalam beberapa minggu belakangan ini. (sky/bgn)
0 Komentar untuk "Robben: Kekalahan Ini Baik Untuk Masa Depan Bayern"

Back To Top