Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Preview: Inter vs Spurs, Asa Tuan Rumah Belum Mati!

Kekalahan tiga gol tanpa balas pada pertemuan pertama membuat kubu tim tamu di atas angin. Namun, hal ini tak melunturkan semangat tempur Javier Zanetti dkk pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (15/03).

Preview: Inter vs Spurs, Asa Tuan Rumah Belum Mati!Gol dari Gareth Bale, Gylfi Sigurdsson dan Jan Vertonghen memantapkan langkah Tottenham pada leg pertama, kala menjamu La Beneamata di White Hart Lane seminggu yang lalu.

Menjelang laga di Giuseppe Meazza, pemain dari kedua kubu; Cristian Chivu dan Sigurdsson memberikan opininya mengenai peluang masing-masing tim untuk lolos ke babak perempat final. Melalui situs resmi Uefa, keduanya menjelaskan:

"Pada pertemuan pertama, Inter Milan tak bermain apik -- kami memiliki banyak peluang emas, namun para pemain gagal mengoptimalkan. Pada akhirnya kami kalah tiga gol. Mengenai jalannya pertandingan, saya pikir tim terbaik-lah yang pantas lolos ke babak selanjutnya," ujar Chivu.

"Kami sadar Inter sangat sulit dihadapi kala berlaga di Giuseppe Meazza. Namun, tujuan Spurs ke sana mencari gol tandang, dan bila itu terjadi maka akan sangat menyenangkan. Satu hal yang pasti, para pemain berada dalam kondisi siap tempur," pungkas Sigurdsson.

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni berniat memanfaatkan absennya Bale pada laga dini hari nanti dengan bermain menyerang sejak detik pertama. Untuk itu format 4-5-1 dinilai pas guna menghadapi The Lilywhite pada leg kedua.

Sementara itu di kubu tim tamu, Andre Villas-Boas menempatkan Lewis Holtby sebagai pengganti Bale di lini tengah. Sementara itu kembalinya Aaron Lennon dan Emmanuel Adebayor ke dalam skuad usai mengalami cedera, membuat pelatih asal Portugal itu bisa bernafas lega.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa antara Inter Milan kontra Tottenham Hotspurs, akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 01:00 Wib, Jumat (15/03).

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Internazionale (4-5-1): Handanovic (Gk); Zanetti, Juan, Chivu, Pereira; Gargano, Cambiasso; Benassi, Cassano, Guarin; Palacio.
Tottenham (4-4-1-1): Friedel (Gk); Walker, Gallas, Caulker, Assou-Ekotto; Lennon, Dembele, Parker, Holtby; Sigurdsson; Defoe.(bola/rdt)
0 Komentar untuk "Preview: Inter vs Spurs, Asa Tuan Rumah Belum Mati!"

Back To Top