Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Messi: Semuanya Berjalan Sempurna

Messi: Semuanya Berjalan SempurnaLionel Messi menyebut keberhasilan Barcelona menyingkirkan AC Milan dari Liga Champions sebagai sesuatu yang spesial. Menurut bintang Barcelona itu, timnya sukses melakukan comeback sensasional karena semua berjalan dengan sempurna.

Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Milan di babak 16 besar leg kedua, Rabu (13/3). Hasil tersebut meloloskan Barcelona ke perempat final dengan agregat 4-2.

"Kami butuh penampilan seperti itu tidak hanya untuk lolos, tapi juga untuk menghapus kekecewaan (kalah 0-2) di Milan. Semua berjalan dengan sempurna," tutur Messi seperti dikutip Football Espana.

"Saya rasa para suporter tahu bagaimana kami akan merespons (kekalahan di Milan), sedangkan kami para pemain paham bahwa kami harus tampil maksimal. Kami berhasil melakukannya," lanjut Messi.

Performa Barcelona saat menghancurkan Milan benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, di mana permainan mereka tampak sangat jauh di bawah standar.

"Performa seperti inilah yang kami tunjukkan selama bertahun-tahun, tapi di beberapa laga terakhir memang sempat menurun," kata Messi.

"Kami tahu, untuk lolos, kami harus memperbaiki diri. Inilah Barca yang kami dan para suporter ingin lihat di setiap pertandingan," pungkasnya.

Bagi Messi sendiri, berkat tambahan dua gol itu, kini dia menempati peringkat dua daftar all-time top scorer Liga Champions (per musim 1992/93) dengan 58 gol dalam 76 pertandingan. Messi butuh 13 lagi untuk menyamai Raul, yang memimpin dengan 71 gol dalam 144 pertandingan. (foes/gia)
0 Komentar untuk "Messi: Semuanya Berjalan Sempurna"

Back To Top