Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Wenger Kecewa Ulangi Kegagalan Musim Lalu

Wenger Kecewa Ulangi Kegagalan Musim LaluManajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika kegagalan timnya lolos ke fase perempat final Liga Champions kali ini serupa dengan kegagalan musim lalu.

Komentar bernada penyesalan tersebut muncul, usai The Gunners kembali menutup peluang meraih trofi musim ini. Kendati menang 2-0 pada laga leg kedua versus Bayern Munich, namun mereka kalah dalam hitungan gol tandang, pada laga yang berakhir dengan skor agregat 3-3 itu.

Sulitnya menembus perempat final sesungguhnya bukan kali pertama dialami tim London utara. Musim lalu pada fase serupa, mereka juga disingkirkan AC Milan dengan proses yang hampir sama, yakni luluh lantak di laga leg pertama.

Pasca pertandingan, Wenger mengungkapkan adanya kesamaan pengalaman yang dialami timnya sejak musim lalu. Manajer 63 tahun itu pun kembali menyesalkan hasil yang diraih timnya di leg pertama.

"Ini tampak seperti ada sedikit kesamaan dengan musim lalu menghadapi Milan. Penyesalan bukan karena hasil laga ini, namun penyesalan adalah laga leg pertama di Emirates," tutur Wenger.

"Kami tampil di bawah tekanan pada pertandingan ini. Sebuah performa yang buruk bisa saja memperburuk moral tim, dan membuat mereka lebih tertekan." (sw/atg)
0 Komentar untuk "Wenger Kecewa Ulangi Kegagalan Musim Lalu"

Back To Top