Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Messi Nilai Krusial Gol Pertamanya ke Gawang Milan

Messi Nilai Krusial Gol Pertamanya ke Gawang MilanLionel Messi adalah tokoh yang merestorasi keseimbangan skor agregat dengan AC Milan, kala ia mencetak 2 gol Barcelona di babak pertama.

Kemudian gol dari David Villa dan Jordi Alba di babak kedua menyusul untuk menegaskan comeback istimewa timnya. Hari ini La Pulga menyempatkan diri membahas hal itu.

Pria Argentina ini merasa gol pertamanya di menit awal (5') adalah yang paling memegang peranan penting "Dari menit kelima ketika kami mendapatkan gol pertama yang penting, akhirnya pun kami mengungguli Milan di semua sisi," ucapnya kepada uefa.com.

"Kami menginginkan gol pertama tercipta secepatnya untuk memangkas defisit dan untuk membuat para penggemar merasa ini dapat terwujud. Itu merupakan gerakan bola secepat kilat yang tertuju kepada saya dan, yang menyenangkan, saya dapat memasukkannya. Itulah mengapa kami merayakannya dengan begitu bergembira."

Selain itu laga hari kemarin Rabu (13/3) yang berkesudahan 4-0 bagi keunggulan tuan rumah itu disaksikan 94.944 penonton di dalam stadion Nou Camp, hal ini tercatat sebagai rekor tertinggi musim 2012-2013 ini untuk sebuah laga Liga Champions.(uefa/lex)
0 Komentar untuk "Messi Nilai Krusial Gol Pertamanya ke Gawang Milan"

Back To Top