Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Wenger: Bayern Bermain Sangat Defensif

Wenger: Bayern Bermain Sangat DefensifManajer Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan jika Bayern Munich tampil sangat defensif pada laga dini hari di Allianz Arena.

Kedua tim kembali bertemu, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dua gol dari Olivier Giroud dan Laurent Koscielny membawa The Gunners menang 2-0, dan menjadikan skor agregat menjadi 3-3.

Sayangnya hasil tersebut belum mampu meloloskan Arsenal, karena kalah dalam perhitungan gol tandang. Tim tamu sendiri tampak cukup kesulitan menembus pertahanan Die Roten, seperti diakui oleh Wenger.

"Mereka adalah sebuah tim yang defensif dan menghentikan permainan kami kali ini. Jujur, wasit di laga ini cukup menyulitkan kami. Kami tidak memiliki opini yang sama di beberapa situasi," tutur Wenger.

Selain itu, manajer asal Prancis itu juga memuji performa lini belakangnya yang tampil brilian. Sayangnya, catatan clean-sheet mereka juga gagal membawa Arsenal ke perempat final.

"Saya percaya lini belakang kami bermain sangat apik secara keseluruhan. Mereka sanggup memegang kendali dan solid dalam bertahan." (sw/atg)
0 Komentar untuk "Wenger: Bayern Bermain Sangat Defensif"

Back To Top