Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Aguero Lanjutkan Proses Penyembuhan di Manchester

Aguero Lanjutkan Proses Penyembuhan di Manchester
Sergio Aguero menjelaskan bahwa dirinya akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan proses penyembuhan cedera lutut yang dialaminya.

Setelah mengalami cedera, Aguero memutuskan untuk kembali ke Argentina untuk menjalani perawatan. Akibatnya, striker 24 tahun itu pun harus rela bersitirahat selama tiga pekan terhitung sejak dimulainya perawatan tersebut.

Baru-baru ini, Aguero telah mengirimkan berita yang cukup menggembirakan bagi seluruh fans dirinya maupun Manchester CIty. Ia mengaku bahwa kondisinya sudah semakin membaik dan akan kembali ke Manchester untuk menjalani proses pemulihan.

"Lutut saya sudah semakin baik, namun fisio terapis tim lebih memilih untuk menyimpan saya dan tetap menjalani perawatan hingga cedera saya benar-benar sembuh," tulis Aguero melalui akun Twiitter pribadinya.

"Sedih rasanya tidak bisa memperkuat timnas, namun saya akan mendukung Argentina dari Manchester, sembari saya menyelesaikan proses penyembuhan ini."

Nama Aguero sebenarnya termasuk ke dalam skuad yang akan di bawa Argentina untuk menghadapi Venezuela dan Bolivia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Latin. Akan tetapi, tim Tango memilih untuk mengistirahatkan sang pemain dan berkonsentrasi terhadap proses penyembuhan dirinya. (espn/bgn)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Aguero Lanjutkan Proses Penyembuhan di Manchester"

Back To Top