Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Hazard: Maret Adalah Bulan Terbaik Saya

Hazard: Maret Adalah Bulan Terbaik Saya
Gelandang Chelsea, Eden Hazard menyatakan sangat menikmati karirnya di Stamford Bridge saat ini. Selalu menjadi pilihan utama di starting line up, pihaknya telah menjadi nyawa permainan Chelsea.

Hazard mencetak gol yang sangat krusial di menit akhir saat melawan Sparta Prague di ajang Liga Europa beberapa waktu yang lalu. Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga berhasil mencetak gol saat The Blues berhasil menahan imbang Manchester United 2-2 pada laga lanjutan FA Cup.

Saat ini produktivitas yang dimiliki Hazard memang tengah menanjak. Menurutnya, bulan Maret adalah bulan terbaik bagi dirinya. Dengan mengusung spirit tersebut, mantan pemain Lille tersebut akan terus berjuang memberikan yang terbaik bagi klubnya sampai akhir musim.

"Kepercayaan diri saya bertambah saat ini, dan saya rasa itu sangat bagus," Ujarnya seperti dilansir di website Chelsea.

"Ini memang terdengar aneh. Namun sejarah mengatakan, Maret selalu menjadi bukan terbaik dalam satu tahun dalam hidup saya. Tahun lalu, saya mendapatkan gelar pemain terbaik di bulan Maret saat membela Lille. Dan dua tahun sebelumnya saya juga mendapatkan penghargaan yang sama. Semoga hal ini menjadi saat terbaik saya di musim ini," Bebernya. (sky/gag)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Hazard: Maret Adalah Bulan Terbaik Saya"

Back To Top