Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Carragher: Owen Melakukan Blunder Saat Gabung MU

Carragher: Owen Melakukan Blunder Saat Gabung MU
Bek Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa Michael Owen telah melakukan blunder saat ia memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Baru-baru ini, Owen memutuskan untuk gantung sepatu setelah kompetisi musim ini berakhir. Keputusan tersebut kemungkinan dibuat Owen karena melihat masa depannya yang tidak lagi secerah dulu.

Sinar kebintangan Owen memang seolah meredup sesaat setelah ia meninggalkan Liverpool. Bahkan, keputusannya untuk meninggalkan Stadion Anfield membuat dirinya dibenci oleh para suporter The Reds.

Carragher menilai keputusan Owen untuk berseragam MU merupakan sebuah kesalahan. Pasalnya, ia bisa saja kembali diterima oleh publik Anfield jika saja ia memilih untuk kembali. Bahkan, namanya sebagai pemain besar tidak akan berakhir seperti saat ini.

"Bergabung dengan United adalah sebuah kesalahan. Hal itu menghancurkan kesempatan dirinya untuk memperbaiki segalanya dengan para fans Liverpool dan bahkan suporter United sama sekali tidak pernah melihat keberhasilan dirinya menjungkalkan Manchester City," papar Carragher seperti dilansir oleh thesportview.com.

Saat bersama The Red Devils pemain 33 tahun itu hanya tampil sebanyak 52 kali dan mengemas 17 gol. Beruntung ia berhasil merasakan nikmatnya mengangkat trofi Premier League pada tahun 2011. (tsv/bgn)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Carragher: Owen Melakukan Blunder Saat Gabung MU"

Back To Top