Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Nomor Punggung Pemain Timnas Italia Hadapi Brasil

Nomor Punggung Pemain Timnas Italia Hadapi Brasil
Italia baru saja mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh para pemain mereka jelang laga persahabatan melawan juara dunia enam kali, Brasil.

Italia akan menghadapi Brasil pada laga persahabatan yang akan berlangsung di Jenewa, Swiss pada hari Kamis (21/03) waktu setempat.

Pihak Gli Azzurri memilih untuk melakukan sedikit perombakan terhadap nomor punggung yang akan dikenakan oleh para pemain pada laga kontra Selecao nanti.

Nomor keramat dalam sepakbola, 10 yang biasanya dikenakan oleh Sebastian Giovinco kini telah berpindah tangan kepada penyerang AS Roma, Pablo Osvaldo. Sedangkan penyerang asal Juventus itu lebih memilih untuk mengenakan nomor punggung yang biasa ia pakai saat membela La Vecchia Signora, 12.

Mattia De Sciglio yang disebut-sebut sebagai pengganti bek legendaris Italia sekaligus Milan, Paolo Maldini, menolak untuk mengenakan nomor punggung 3, dan lebih memilih nomor 5 untuk pertandingan nanti. Sedangkan nomor punggung 3, yang kosong akibat absennya Giorgio Chiellini, akan dipakai oleh pemain Genoa, Luca Antonini.

Berikut daftar lengkap nomor punggung skuad Italia:
Kiper: 1 Buffon, 24 De Sanctis, 25 Marchetti, 26 Sirigu.
Bek: 7 Abate, 3 Antonelli, 13 Astori, 15 Barzagli, 19 Bonucci, 5 De Sciglio, 2 Maggio, 17 Ranocchia.
Gelandang: 20 Candreva, 4 Cerci, 16 De Rossi, 22 Diamanti, 23 Giaccherini, 8 Marchisio, 18 Montolivo, 21 Pirlo, 6 Poli.
Penyerang: 9 Balotelli, 14 El Shaarawy, 11 Gilardino, 12 Giovinco, 10 Osvaldo. (foti/bgn)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Nomor Punggung Pemain Timnas Italia Hadapi Brasil"

Back To Top