Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Higuain: Madrid Bisa Dapatkan La Decima Musim Ini

Higuain: Madrid Bisa Dapatkan La Decima Musim Ini
Gonzalo Higuain merasa sangat optimis dengan peluang Real Madrid di Liga Champions musim ini. Penyerang asal Argentina itu merasa madrid sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih la Decima.

Los Blancos bisa mencapai babak perempat final setelah mereka mengalahkan Manchester United dalam babak 16 besar. Di delapan besar Madrid akan mendapat tantangan dari klub Turki Galatasaray.

"Setiap kali bermain di Liga Champions, saya selalu bermimpi untuk memenangkannya. Liga Champions adalah kompetisi yang hebat. Tim ini sedang dalam performa bagus dan terlihat sangat kuat. kami semua percaya kami akan memenangkan La Decima," yakin Higuain.

Selain berbicara tentang peluang timnya, Higuain juga membeberkan performa individunya. Ia merasa semakin percaya diri setelah berhasil mencetak gol lagi bagi Real Madrid. Apalagi, kini Higuain juga tengah bersama timnas Argentina.

"Setelah menunjukkan performa bagus dan mencetak gol bagi klub, ada perasaan lain ketika bergabung dengan timnas. Saya merasa lebih percaya diri. Saya berharap bisa mengulang penampilan bagus saya bagi Argentina," pungkasnya. (foes/hsw)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Higuain: Madrid Bisa Dapatkan La Decima Musim Ini"

Back To Top