Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Guardiola Berniat Boyong Staf Barca ke Bayern

Guardiola Berniat Boyong Staf Barca ke Bayern
Terhembus kabar bahwa Josep Guardiola akan menyambangi Barcelona guna membujuk para staf teknis mereka untuk bergabung dengannya di Bayern Munich.

Guardiola telah setuju untuk melatih Bayern Munich setelah musim kompetisi 2012/13 berakhir. Guna menyambut awal tugasnya musim depan, pelatih asal Spanyol ini dikabarkan tengah memantau sejumlah staf Barca yang pernah bekerja sama dengan dirinya,antara lain: Emili Ricart, seorang fisio terapi, dan dua orang pemandu bakat Domenec Torrent dan Carles Planchart.

Bahkan, AS mengabarkan bahwa minggu ini pelatih 42 tahun tersebut tengah berada di Barcelona. Lebih lanjut mereka mengabarkan bahwa kesempatan tersebut akan dipergunakan Pep untuk membujuk trio tersebut untuk bergabung dengan dirinya ke Allianz Arena.

Sebelumnya, juga sempat tersiar kabar bahwa Guardiola hampir pasti menggaet Manuel Estiarte, kepala hubungan eksternal Barca yang telah bekerja sama dengan dirinya selama empat tahun di Stadion Camp Nou.

Di sisi lain, pihak Bayern sendiri juga telah menyiapkan seorang pelatih berkebangsaan Jerman untuk menjadi asisten Guardiola selama menangani FC Hollywood musim depan. (foes/bgn)
Tag : Liga Jerman
0 Komentar untuk "Guardiola Berniat Boyong Staf Barca ke Bayern"

Back To Top