Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Arsenal Pilihan Sempurna Alexis Sanchez

'Arsenal Pilihan Sempurna Alexis Sanchez'
Direktur Olahraga Udinese Fabrizio Larini menganggap pilihan terbaik Alexis Sanchez jika keluar dari Barcelona FC adalah Arsenal. Larini memang tahu benar kemampuan dan gaya Sanchez karena sang pemain cukup lama berada di Udinese.

Sanchez memang sering dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti. Ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Barca karena terlalu sering diganggu cedera.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak lima gol dalam 34 penampilan di semua ajang bagi Barca musim ini. Pencapaian Sanchez itu mengalami penurunan dari musim lalu yang mampu mencapai 15 gol dalam semua kompetisi.

Larini lalu menyarankan Sanchez untuk memilih Arsenal ketimbang Juventus atau Internazionale. Ia menganggap Arsenal memiliki gaya bermain yang cocok untuk forward asal Chile itu.

"Sanchez cocok dengan permainan bola bawah, seperti yang dipraktekkan Arsenal. Klub itu akan menjadi tujuan sempurna bagi Sanchez. Saya tak tahu situasi yang dialaminya di Barca sekarang. Tapi saya tahu bahwa masalah cedera mengganggu performanya," himbau Larini. (tsr/hsw)
0 Komentar untuk "Arsenal Pilihan Sempurna Alexis Sanchez"

Back To Top