Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Ozil: Saya Sudah Lebih Kuat Sekarang

Ozil: Saya Sudah Lebih Kuat Sekarang
Mesut Ozil mengaku bahwa dirinya kini telah merasa lebih kuat secara fisik. Meski begitu, pemain asal Real Madrid ini masih membutuhkan banyak peningkatan dari segi permainan.

Ozil menilai bahwa dirinya telah mengalami banyak peningkatan semenjak bermain bersama tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Bahkan ia mengaku bahwa di musim ketiganya ini, kondisi fisiknya jauh lebih baik ketimbang musim pertamanya bergabung bersama Los Blancos.

"Secara fisik, saya telah menjadi lebih kuat di Real Madrid dan saya juga bisa tampil lebih konsisten," papar Ozil kepada website resmi Asosiasi Sepakbola Jerman.

Selain itu, pemain 24 tahun ini juga merasa bahwa dirinya juga semakin matang dari segi permainan. Meski begitu, ia berharap akan bisa lebih banyak berkembang lagi di masa depan, terlebih lagi dalam hal mencetak gol.

"Saya sadar masih ada beberapa aspek dari permainan saya yang harus ditingkatkan, terutama dalam hal torehan gol,"imbuhnya. (foes/bgn)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Ozil: Saya Sudah Lebih Kuat Sekarang"

Back To Top